APEL BERSAMA Penyatuan VISI dan MISI Kesatuan Pengamanan Lapas Klas IIA Narkotika Jakarta

11 November 2008

Tanggal 10 Nopember 2008 jam 19.00, tepat masih dalam situasi Hari Pahlawan, kesatuan pengamanan Lapas Narkotika Jakarta ( KPLP ) mengadakan APEL BERSAMA, dengan motto dan semangat SATU HATI, SATU TUJUAN, SATU KARYA DALAM PENGABDIAN.

Dengan dipimpin oleh Bapak Heru Yuswanto. Amd,IP. Msi sebagai Kepala KPLP yang baru, acara dimulai dengan peningkatan disiplin ( baris berbaris ) dan kesiapan phisik ( lari bersama memutar lapangan Olahraga ), setelah itu persiapan resmi untuk gelar APEL AKBAR, sebagai komandan Upacara Ka KPLP dan Inspektur Upacara adalah Bapak H. Wibowo Joko Harjono, Bc.IP,SH, MM, Kalapas Narkotika Cipinang, nampak sekali cukup khidmat dan disiplin acara ini berlangsung, menun jukkan kesiapan jajaran kesatuan pengamanan untuk mengemban amanah tugas sebagai abdi negara, apalagi semua kepala seksi dan kasubsi hadir dalam acara ini, semua menggunakan seragam baru yang sama menunjukkan kesiapan semua jajaran siap bantu membantu/mendukung secara organisatoris sebagai abdi negara warga pemasyarakatan.

Setelah Pengarahan dari Inspektur Upacara, tentang peningkatan kesiapan jajaran Kesatuan Pengamanan untuk menghadapi hari besar Natal dan Tahun Baru, beliaupun meminta agar Apel bersama ini dijadikan tradisi minimal 3 bulanan, sebagai sarana refreshing dan instrospeksi diri pelaksanaan aktivitas pengamanan, sehingga tidak jenuh didalam pelaksanaan tugas rutin yang diembannya.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan ( KADIV PAS ) kanwil Depkumham DKI, Bapak Drs. Murdjianto Bc.IP, SH, MM, beliau sangat salut dan bangga atas acara Apel Bersama ini, karena dapat meningkatkan Kewaspadaan dan Kerja sama yang baik pada jajaran pengamanan dalam mengemban tugas pokoknya, untuk itu beliau berharap acara Apel bersama ini dapat ditiru atau diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis yang lain ( UPT ), demikian beliau menutup sambutannya.

Acara ini bertambah sakral dengan pembacaan doa sebagai awal niat kebersamaan sesuai dengan motto dan semangat SATU HATI, SATU TUJUAN, SATU KARYA DALAM PENGABDIAN

Acara formalpun selesai dan dilanjutkan dalam episode informal yang masih merupakan rangkaian kegiatan apel akbar ini.

SELAMAT BERKARYA KESATUAN PENGAMANAN LAPAS NARKOTIKA JAKARTA dengan satu niat dan satu tujuan demi pengabdian kepada Negara dan Bangsa


SUKSES Selalu…… ( team website lapsustik, AWD )

( MAU LIHAT FOTO LENGKAP lihat dan Klik HALAMAN VIDEO FOTO LAKOTA )

0 komentar:

Posting Komentar